Kemahasiswaan
Mapala Satria UMP Gelar Pendidikan Lanjutan
Jumat 8 Februari 2019      Kemahasiswaan
Mapala Satria UMP Gelar Pendidikan Lanjutan

Sebanyak 18 anggota Mahasiswa Pencinta Alam (Mapala) Satria Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) resmi diberangkatkan untuk melaksanakan pendidikan lanjutan.

 Pendidikan lanjutan merupakan salah satu jenjang pendidikan yang wajib di ikuti oleh anggota muda sebagai syarat untuk menuju anggota  tetap.

Ketua panitia Eviyanti Khasanah mengatakan kegiatan pendidikan kali ini terbagi dalam 5 divisi dengan dilaksanakan di tiga lokasi yang berbeda yaitu, di Gombong untuk divisi Panjat tebing dan Penelusuran Goa, Lereng Selatan Gunung Slamet untuk divisi Rimba Gunung dan Konservasi, dan Sungai Serayu Banjarnegara untuk divisi arung jeram.

“Pendidikan lanjutan ini merupakan ajang untuk anggota muda berproses dan menyerap ilmu yang ada di mapala satria,” ungkapnya.  

Dijelaskan, kegiatan dilaksanakan pada 1 – 10 Februari 2019 yang akan datang. “Berharap dengan adanya pendidikan lanjutan ini semua peserta mendapatkan materi dan ilmu yang  berguna  dan bermanfaat untuk mapala satria dan Universitas Muhammadiyah Purwokerto,” pungkasnya. (fnk/tgr)

Berita Terkait

Tidak ada artikel terkait

UMP Terkini