Fakultaria
FEB UMP Dukung Mahasiswa Berprestasi
Kamis 10 Januari 2019      Fakultaria
FEB UMP Dukung Mahasiswa Berprestasi

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Purwokerto (FEB UMP)sangat mendukung dalam pengembangan prestasi mahasiswa baik bidang akademik maupun non akademik.

Ini terbukti dukungan FEB UMP pada ajang pertandingan tingkat nasional maupun tingkat provinsi di tahun 2018.

Antara lain terhadap Nurul Ismi, mahasiswa Program Studi Manajemen, yang meraih medali emas di ajang PORPROV Jawa Tengah tahun 2018 di cabang olahraga Arung Jeram.

Dukungan juga diberikan terhadap Alda Widianti, mahasiswa Program Studi Akuntansi S1, yang meraih medali emas di ajang Kejuaran Pencak Silat Nasional USM Semarang untuk kategori Kelas D Putri Dewasa.

Selain itu prestasi di Kejurda Karate BKCProvinsi Jawa Tengah untuk Kelas Kumite Senior Putri 50 Kg diraih oleh Khansa Widyaningrum, mahasiswa Program Studi Manajemen.

Keluarga Mahasiswa (KM) FEB UMP juga terlibat aktif dalam kepedulian bencana, berupa penggalangan dana dari seluruh keluarga besar FEB UMP untuk korban bencana di Lombok, Palu dan Banten.

Hal ini merupakan bentuk pembelajaran soft skill berupa empati dan kepedulin sehingga diharapkan mahasiswa FEB UMP selain memiliki hard skill yang baik juga soft skill yang baik juga.(FEB UMP)

Berita Terkait

Tidak ada artikel terkait

UMP Terkini