Berita
Rektor UMP: Orientasi Sebagai Momentum Menyamkan Visi dan Misi di UMP
Kamis 8 Februari 2018      Berita
Rektor UMP: Orientasi Sebagai Momentum Menyamkan Visi dan Misi di UMP

Untuk mendorong dan meningkatkan kemajuan Universitas Muhammmadiyah Purwokerto  (UMP) melalui Biro Sumber Daya Manusia (BSDM) mengadakan orientasi pegawai dan dosen baru. Bertempat di Ruang Sidang UMP diselenggarakan kegiatan orientasi pada 8-10 Februari 2018. Turut hadir Rektor UMP Dr H Syamsuhadi Irsyad MH., Wakil Rektor 2 Bidang Administrasi Umum dan ada sekitar 14 orang yang terdiri dari  7 dosen dan 7 pegawai baru.

Rektor UMP Dr. H. Syamsuhadi Irsyad MH., menyampaikan bahwa kegiatan orientasi sebagai momentum untuk memantapkan visi-misi pegawai baru guna sejalan dengan visi misi UMP.  “Terdapat lima hal penting yang perlu diperhatikan oleh semua pegawai UMP, yaitu loyalitas, kejujuran, ketaatan, kerjasama dan tanggung jawab.  Ibarat kata, anda pintar namun tidak loyal, tidak taat, tidak bisa kerjasama sangatlah sulit kampus ini maju dengan kondisi seperti ini. Cepatlah beradaptasi dengan baik” pungkasnya.

Lebih lanjut, Rektor UMP Dr. H. Syamsuhadi Irsyad MH., mengatakan ketika pegawai memiliki pemahaman yang baik maka selanjutnya diharapkan dapat bertanggung jawab dengan baik.

Pertama pemahaman tentang komitmen dalam bertugas dan tanggung jawab sehingga dapat mendorong kinerja pegawai baru untuk selalu berinovasi dan menghasilkan output yang lebih efektif.  Kedua, mendedikasikan diri pada UMP sebagai institusi penyedia jasa pendidikan dan ketiga yaitu memberikan pelayanan prima bagi mahasiswa dan pengguna jasa UMP. (han/sls)

Berita Terkait

Tidak ada artikel terkait

UMP Terkini